Believe in yourself.

Rabu, 10 Desember 2014

Senja

Kau tahu senja? ya, senja itu saat dimana matahari kembali ke tempat peristirahatannya. Senja itu hanya bagian dari rutinitas matahari yang hampir setiap sore kita bisa lihat. Banyak yang bertanya maksud dari kata senja pada saya, seperti "Apa sih senja buat kamu?" "kenapa pilih senja jadi hal favorit?" "senja emang menggambarkan apa sih?"
Disini saya jawab ya:) kenapa saya suka senja itu :
1. Senja mengingatkan saya akan satu hal yaitu "selain ada terang ada juga gelap". Jadi bisa diibaratkan seperti, seterang apapun saat mentari masih menyinari toh senja datang membawa kegelapan, yang artinya secerah apapun hidup kita nanti pasti akan ada gelap yang menghampiri. Jadi, sukses bukan hanya setelah kita mendapatkan kecerahan itu, tapi setelah kita bisa melewati kegelapan itu dengan baik.
2. Senja favorit saya karena setelah senja pasti banyak pertanyaan yang muncul, seperti  "Besok ada kejadian apa ya?", "setelah ini apa yang terjadi?" , "gelapnya langit malam apa bisa aku mendapat terangnya sang fajar?"
3. Pokoknya senja itu hal yang pasti digemari oleh wanita-wanita melankolis atau para penikmat cerita fiksi.

Ada satu kalimat yang menurut saya seperti inspiring buat saya.



"Every night shouldn't always be legendary. If everyday is a legendary, then it's not legendary anymore."

-Ted in How I  Meet Your Mother

Tidak ada komentar:

Posting Komentar